Sunday, December 23, 2012

Konsultasi Anda Pertanyaan dari Bapak Anan Nugroho selamat sore. email saya ini saya kirim berkenaan artikel yang Bpk up di Blog Anda. disitu tertulis bahwa Varicocele merupakan salah satu faktor penyebab buruknya kualitas sperma. Perlu bpk ketahui, saya pria 28 tahun telah menikah kurang lebih 1 tahun yang lalu dan sampai detik ini Istri saya belum hamil. di Blog bpk menyampaikan pembesaran pembuluh darah dibagian testis utk deskripsi dari Varicocle. Saya mengkhawatiri diri saya akan hal tersebut. Kiranya Bpk yang terhormat berkenan memberikan deskripsi lebih akan Varicocele, dan saran utk saya. Sangat besar keingiann kami utk mendapatkan putra. ANAN-NUR Jogja Jawaban : Anan Nugroho yang bijak. Varicocele adalah suatu penyakit pembuluh darah di daerah testes, yaitu adanya pembesara / pelebaran pembuluh darah di sekitar testes. Penyebabnya adalah multifaktor; antara lain : kondisi pembuluh darah tersebut, faktor luar seperti olahraga yang salah, dan lainnya. Varicocele terdapat beberapa tingkat / stadium: stadium 1, 2, 3 dan 4. Akibat adanya varicocele tersebut memang merupakan salah satau faktor cukup penting dalam proses kehamilan / pembuahan, khususnya Varicocele yang stadium 3 dan 4. Secara kasat mata Varicocele stsdium 3 atau 4 dapat dilihat dan diraba, seperti adanya benjolan-benjolan kecil di sekitar testes. Sebagai saran, kami anjurkan Anda untuk lebih hati-hati memilih jenis olahraga, makanan, dan juga obat-obatan, dan sebaiknya Anda secepatnya berkonsultasi ke Dokter spesialis Andrologi di kota anda. Sebenarnya ada beberapa jenis produk yang bisa digunakan dalam pencegahan maupun pengobatannya. Semoga Anda secepatnya mengambil langkah yang tepat dan benar untuk permasalahan tersebut Untuk berkonsultasi lebih lanjut, silahkan kirim pertanyaan anda via email ke terapihijauku@gmail.com

No comments:

Post a Comment